Rabu, 16 Agustus 2023

Berita Cetak Penjualan 2 Juta Liter, Daihatsu Luncurkan Oli Genuine dengan Kemasan Baru

 


Daihatsu berhasil mencetak pencapaian penjualan DGO (Daihatsu Genuine Oil) hingga 2 juta liter sejak diperkenalkan secara perdana pada 2015. Merayakan pencapaian tersebut, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan produk dengan kemasan baru, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.


Sebagai salah satu produk resmi rekomendasi Daihatsu, peluncuran DGO ini merupakan wujud komitmen Daihatsu dalam menyediakan layanan suku cadang berkonsep 3R, yaitu Real-time Availability, Reliable Quality, serta Reasonable Price.

Baca juga : Dealer mobil daihatsu


Secara kualitas, DGO merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu dan telah teruji kualitasnya oleh pabrik Daihatsu secara global.


Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan menggunakan oli mesin DGO sebagai pilihan utama.


"Peluncuran desain baru DGO ini merupakan perayaan capaian penjualan DGO dengan volume mencapai 2 Juta Liter, sekaligus komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk purnajual berkualitas yang mudah didapat dengan harga terjangkau,” ujar Sri Agung di GIIAS 2023, Senin (14/8/2023).


Beragam keunggulan dapat dirasakan oleh pelanggan yang menggunakan oli DGO pada kendaraan Daihatsu kesayangannya, seperti penyematan teknologi coolmax yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada bagian mesin agar kendaraan memiliki akselerasi halus dan tetap memiliki performa terbaik.


Penggunaan DGO juga dapat membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih baik, mampu memperpanjang umur komponen mesin, durabilitas kinerja mesin yang tetap optimal, serta penggunaan oli mesin yang tetap rendah.

baca juga : harga mobil daihatsu

Varian

Daihatsu Luncurkan Oli Genuine dengan Kemasan Baru (Ist)

Perbesar

Daihatsu Luncurkan Oli Genuine dengan Kemasan Baru (Ist)


Dengan sejumlah benefit yang ditawarkan, desain botol baru DGO tersedia dalam 4 varian dan 2 ukuran (1 Liter dan 3,5 Liter) dengan harga yang terjangkau. variannya, DGO 0W-16 SP direkomendasikan untuk tipe mesin WA-VE seperti Daihatsu Rocky 1.2L.


Varian 0W-20 SN untuk tipe mesin NR-VE seperti Rocky 1.0L, All New Xenia, All New Terios, All New Sirion, Great New Xenia 1.3L, All New Ayla 1.2L, Sigra 1.2L.


Sedangkan varian 5W-30 SN untuk tipe mesin KR–DE/VE seperti Ayla 1.0L, Sigra 1.0L, Hi-Max. Dan varian 10W-40 SN direkomendasikan untuk tipe mesin EJ–DE/VE, K3–DE/VE, 3SZ–DE/VE seperti Daihatsu Xenia 1.0L, All New Xenia 1.0L, Great New Xenia 1.0L, Xenia 1.3L, All New Xenia 1.3L, GranMax 1.3L, Sirion, Terios 1.5L, Luxio 1.5L, GranMax 1.5L.


Produk DGO ini dapat dimiliki oleh pelanggan dengan mudah di seluruh bengkel resmi Daihatsu dan part shop yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di online marketplace dengan toko Daihatsu Official Store.